Perjanjian Pengguna

1. Website BANI (Badan Arbitrase Nasional Indonesia) (selanjutnya disebut "Website") ini dapat diakses di seluruh dunia oleh siapapun melalui internet. Memasuki Website ini dan menggunakan materi yang ada di dalamnya tunduk pada semua peraturan perundang-undangan terkait yang berlaku serta syarat dan kondisi Perjanjian Pengguna.BANI berhak untuk mengubah syarat dan kondisi setiap waktu. Dengan memasuki dan mengggunakan materi di dalam Website ini, anda setuju untuk tunduk pada syarat dan kondisi beserta perubahannya.

2. Materi yang ada pada Website ini disajikan hanya untuk keperluan edukasi, non-komersial dan informasi. BANI hanya menerbitkan peraturan BANI dalam Bahasa Indonesia, setiap terjemahan dari peraturan BANI ke dalam bahasa lain hanya dimaksudkan untuk keperluan informasi. BANI tidak memberikan jaminan mengenai keakuratan dan kelengkapan dari materi yang ada di dalam Website ini, termasuk ketepatan penerjemahan bahasa. BANI tidak memberikan konsultasi dan bantuan hukum dalam bentuk apapun. Anda sebaiknya mencari nasehat dari profesional dan tidak semata-mata bergantung pada materi di dalam Website ini.

3. Isi dari Website ini adalah milik dan hak cipta BANI dan dilindungi oleh Undang-undang. Anda setuju untuk tidak memodifikasi, memproduksi ulang, mentransmisi ulang, mendistribusi, menyebarkan, menjual, mempublikasi, mem-broadcast atau menyirkulasikan setiap materi tanpa persetujuan tertulis dari BANI. Artikel yang ada di dalam Website ini telah dimuat berdasarkan ijin dari penulisnya, dan disajikan oleh BANI hanya untuk keperluan edukasi, non-komersial dan informasi. Hak cipta tetap dimiliki oleh penulis yang bersangkutan. Apabila anda mengutip isi artikel baik sebagian maupun seluruhnya, anda harus mencantumkan nama penulis dan sumber tulisan, dan harus mendapatkan ijin terlebih dahulu dari BANI dan Penulis yang bersangkutan untuk maksud keperluan non-edukasi dan komersial.

4. Anda memasuki Website ini dan menggunakan materi yang ada pada Website ini adalah atas resiko sendiri. BANI tidak bertanggung jawab kepada anda atau siapapun atas kerusakan dan kerugian dalam bentukapa pun yang timbul dari atau sehubungan dengan akses serta pemanfaatan materi Website ini, atau yang timbul dari atau sehubungan dengan perbuatan yang dilakukan sebagai reaksi atau akibat dari informasi yang tersaji dalam Website ini. Anda dengan ini mengesampingkan hak untuk melakukan tuntutan kepada BANI yang timbul dari atau sehubungan dengan akses Website ini serta pemanfaatan materi yang ada di dalamnya.

5. Perjanjian Pengguna ini dan setiap sengketa yang mungkin timbul dari atau sehubungan dengan Website ini harus ditafsirkan berdasarkan hukum Indonesia.